Cara Belajar Saham Indodax Yang Dijamin Menguntungkan

Posted on

 

Semakin banyak aplikasi saham online, membuat calon investor harus semakin cermat memilih aplikasi investasi terbaik. Hal ini tentu saja agar investasi bisa menghasilkan keuntungan yang tidak terhingga.

Indodax sendiri kemudian hadir sebagai salah satu solusi investasi saham yang menguntungkan bagi investor. Namun, bagi pemula mungkin akan menemukan beberapa kesulitan ketika awal mengakses aplikasi ini sehingga perlu mengetahui cara belajar saham Indodax.

Profil Singkat Indodax Dan Alat Pembayarannya

Sebelum mengulas mengenai cara trading di Indodax, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu profil dari perusahaan ini. Sebgai perusahaan yang bergerak di bidang investasi digital, Indodax memanfaatkan mata uang digital atau mata uang crypto.

Bagi anda yang ingin berinvestasi menggunakan uang digital sebagai modal, maka wajib mendaftar sebagai member Indodax terlebih dahulu. Dengan begitu anda akan mendapatkan profit yang tidak terhingga.

Untuk alat pembayarannya sendiri sudah disebutkan di awal yaitu menggunakan mata uang crypto dan salah satu yang paling terkenal yaitu bitcoin. Bitcoin memiliki nilai yang semakin tahun semakin tinggi sehingga tidak heran jika menjadi alat pembayaran yang paling terkenal.

Cara Trading Agar Menguntungkan

Bagi pemula yang belum terlalu paham, ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk trading bitcoin di Indodax agar profit. Berikut beberapa cara belajar saham Indodax agar bisa menguntungkan bagi pemula, antara lain :

  1. Memastikan Bitcoin Memiliki Volume Transaksi Harian Besar

Cara belajar saham yang pertama pada Indodax agar menguntungkan adalah memastikan bitcoin yang akan dibeli memiliki volume transaksi harian besar. Hal ini berguna untuk mengetahui maupun mempertimbangkan bahwa bitcoin yang akan dibeli memiliki keuntungan di masa depan. Mengapa demikian? Tentu saja karena investasi ini dibuat untuk jangka waktu yang panjang.

  1. Jangan Fomo

Bagi pemula istilah ini tentu masih sangat asing. Fomo sendiri adalah ketakutan yang terjadi ketika melakukan investasi berupa rasa gelisah karena takut ketinggalan profit atau keuntungan. Kondisi ini seringkali akan membuat Anda justru merasa tidak fokus dan akhirnya mengambil keputusan yang salah.

Usahakan untuk tetap fokus pada tujuan awal berinvestasi yaitu untuk jangka waktu yang panjang. Sehingga apabila menemukan harga anjlok tidak mengapa, karena suatu saat harga jualnya pasti akan meroket kembali.

  1. Belilah Bitcoin Dengan Fundamental Yang Baik

Cara belajar saham Indodax selanjutnya adalah memilih dan membeli bitcoin dengan mempertimbangkan nilai fundamental yang baik. Peluang ini bisa didapatkan dengan cara melihat bitcoin yang sudah jarang dibicarakan sehingga jumlah orang yang mencari jauh lebih sedikit. Analisis dan pastikan bahwa bitcoin tersebut memiliki nilai fundamental yang baik di masa depan.

Pemilihan bitcoin yang tepat sangat berpengaruh terhadap pergerakan investasi. Oleh karena itulah jangan asal memilih dan membeli tanpa melakukan riset terlebih dahulu.

  1. Jangan Terlalu Melihat Nilai Mata Uang Crypto

Ketika berinvestasi di Indodax, Anda akan diberi beragam pilihan jenis crypto yang akan digunakan untuk transaksi. Pada saat itu, baiknya jangan terpaku pada kripto dengan harga yang mahal saja. Hal ini dikarenakan semua koin memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing. Oleh karena itulah baiknya Anda memastikan coin mana yang akan memberikan keuntungan lebih banyak.

Dibanding melihat nilai mata uang dari crypto, lebih baik Anda fokus pada crypto yang paling cocok dan bagus untuk masa depan. Dengan begitu investasi yang Anda jalankan tidak akan sia-sia karena memberikan keuntungan yang lebih banyak dari perkiraan.

  1. Manfaatkan Event Yang Berhubungan Dengan Coin

Agar investasi dapat menghasilkan keuntungan yang maksimal, Anda juga bisa memanfaatkan event yang berkaitan dengan coin. Anda dapat lebih sering membaca berita yang sedang ramai dibicarakan karena dari sana biasanya dijelaskan coin yang memiliki nilai tinggi.

Anda bisa memilih coin yang sama seperti yang sedang diberitakan untuk menjadikannya sebagai modal awal melakukan investasi.

Nah itulah ulasan singkat mengenai profil Indodax, alat pembayaran, dan cara belajar saham Indodax bagi pemula yang ingin mendapatkan keuntungan. Karena investasi ini termasuk gampang-gampang susah, maka alangkah lebih baik jika dibarengi dengan pengetahuan tentang dunia saham dan pergerakannya. Anda bisa secara mandiri menonton video saham maupun membaca artikel. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *